MI Luqman Al Hakim Tergiat I

3 comments 130 views

Nadia salah satu peserta Pesta Siaga Pramuka Kwaran Slawi dari MI Luqman Al Hakim sedang melaksanakan tugas di salah satu warung atribut Pesta Siaga Pramuka Kwaran Slawi. (foto: Araf)

miluqmanalhakim.com. MI Luqman Al Hakim mempertahankan prestasi sebagai barung tergiat I untuk putri pada Pesta Siaga Kwaran Slawi yang diselenggarakan di Komplek SD Slawi Wetan 1, 2, dan 3 pada hari Sabtu, 15 Pebruari 2014. Sementara Barung Putra meraih Peserta Tergiat II. Barung Putri yang dipimpin oleh Hanifah dan beranggotakan Nia, Aifah, Alfi, Aufa, Arifah, Nadia, dan Reina  ini merasa bangga karena berhasil mempertahankan prestasi tahun kemarin dan berhak mewakili Kwaran Slawi di Pesta Siaga Tingkat Kabupaten.

Kak Wigiyatno salah satu pembina mengungkapkan bahwa Gudep MI Luqman Al Hakim telah mempersiapkan peserta dengan berlatih setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal. Alhamdulillah anak-anak bisa menyelesaikan tugas-tugas di setiap warung dengan baik. Sementara itu Kak Wiyarso selaku Ka Mabigus MI Luqman Al Hakim menyampaikan selamat kepada barung putra dan putri sebagai tergiat I dan II. Beliau juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras guru-guru dan para pelatih yang telah dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh sehingga apa yang diharapkan tercapai. Beliau menambahkan bahwa prestasi ini merupakan sebuah amanah yang harus disikapi dengan baik. “Di Tingkat Kabupaten kami harus mempersiapkannya lebih maksimal lagi untuk hasil yang terbaik”, ungkapnya. [araf]

author
3 Responses
  1. author

    Raafi Nur Adzani4 years ago

    Permulaan yg bagus…
    Semoga jika ikut JAMRAN dan KEMWIL
    Tetap menang….

    Salam Pramuka

    Reply
  2. author

    Ali Irfan4 years ago

    Sebelum berangkat, Hanifa, salah satu peserta Pesta Siaga, bilang, “Doakan kami ya ustad biar menang”
    “Pasti ustad doakan. Keberangkatan kalian ke pesta siaga ini sudah merupakan juara tersendiri.”

    Ini buah kekompakkan, semangat, dan kerja keras tim. tetap kompak dan tetap semangat ya. barengi doa-doa kalian dengan kerja keras agar di Pesta Siaga tingkat kabupaten nanti, tampil kembali sebagai juara.”

    Reply
  3. author

    irsyad4 years ago

    semoga kalo ikut jamran/kemwil g kalah ya

    Reply

Leave a reply "MI Luqman Al Hakim Tergiat I"