MI Luqman Al Hakim Tergiat I Pesta Siaga Kwarcab Kab. Tegal

Hanifa salah satu peserta Pesta Siaga Kwarcab Kab. Tegal memberikan jawaban atas pertanyaan dari warung Toga pada Rabu, 26 Pebruari 2014 di Lapangan Kantor Bupati Tegal.

miluqmanalhakim.com. MI Luqman Al Hakim sebagai wakil barung putri dari Kwartir Ranting Slawi berhasil menjadi Tergiat I pada Pesta Siaga Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tegal yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Tegal pada Rabu, 26 Pebruari 2014 dan berhak mewakili Kwarcab pada Pesta Siaga Tingkat Binwil Pekalongan pada 15 Maret 2014 yang akan datang.

Warung bumbung kemanusiaan menjadi pilihan pertama yang disinggahi oleh Barung yang diketuai oleh Hanifah ini, harapannya dengan diawali sedekah akan dimudahkan di warung-warung selanjutnya. Benar saja hampir semua warung berhasil mendapatkan nilai sempurna.

Wakil Bupati Tegal Ibu Umi Azizah menyerahkan Piala kepada Barung Putri MI Luqman Al Hakim mewakili Kwaran Slawi sebagai Tergiat I pada Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Kabupaten Tegal.

Kak Wigiyatno selaku pembina Pramuka menjelaskan bahwa anak-anak binaannya ini memang memiliki mental dan kemampuan yang cukup matang sehingga mereka dapat menyelesaikan tantangan-tantangan di setiap warung dengan baik. “Kami akan evaluasi kekurangan-kekurangannya dan akan kita perbaiki dan persiapkan lebih matang lagi di tingkat Binwil” Tambahnya.

Sementara itu Kak Wiyarso selaku Mabigus menyampaikan cukup bangga dengan prestasi anak didiknya ini. Beliau optimis bisa meraih juara di Tingkat Binwil. “Saya optimis bisa juara di Tingkat Binwil setelah usaha-usaha yang kami lakukan selama ini. Untuk itu kami akan persiapkan tim ini secara maksimal” Pungkasnya. [araf, foto: Araf]

author
One Response
  1. author

    Ghina Hananti4 years ago

    Semangaatt !! ^_^

    Reply

Leave a reply "MI Luqman Al Hakim Tergiat I Pesta Siaga Kwarcab Kab. Tegal"