Skor 5-2, MI Luqman Al Hakim Juarai Futsal Kid`s Bupati Cup

Setelah melewati perjuangan yang melelahkan akhirnya Tim MI Luqman Al Hakim menjuarai Futsal Kid`s Competition Bupati Cup yang diselenggarakan pada 26 – 27 April 2014 di lapangan futsal SMP Muhammadiyyah Adiwerna.

Pada laga final ini Tim MI Luqman Al Hakim dengan pemain Faris, Nimzo, Rafif, Aam Ibrahim, Al Fath, Hafidz, Faiz, Hadyan, dan Fatih ini menghadapi tim SD Muhammadiyyah Kota Tegal. Gawang yang dijaga oleh Hadyan Haedar harus kebobolan terlebih dahulu. Tapi berkat kedisiplinan anak-anak asuhan Subur dan Herwan ini lewat sepakan kaki pemilik top skor Rafif mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lagi-lagi MI Luqman Al Hakim tertinggal, lewat tendangan sudut Tim SD Muhammadiyyah unggul 2-1. Tidak berselang lama Nimzo mampu mengecoh pemain lawan dan memaksa sang kiper memungut bola dari gawangnya, kedudukan menjadi 2-2 hingga babak pertama berakhir.

Pesta gol

Pada babak kedua saling serang dilakukan oleh kedua tim. Tim MI Luqman Al Hakim berhasil menambah pundi gol lewat kaki Faris. Faiz yang dijuluki Messi Cilik  ini berhasil menyumbangkan 1 gol. Pertandingan ditutup dengan gol indah yang dicetak oleh Rafif sehingga Tim MI Luqman Al Hakim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir  5-2 dan menjadi juara I pada Futsal Kid`s Competition Bupati Cup.

Burhaeni yang akrab disapa Ustad Subur ini merasa puas dengan penampilan anak-anak asuhannya. “Anak-anak ini memiliki skill yang cukup bagus ditambah mental yang cukup matang, layak juara”. ujarnya. “Latihan akan terus kami lakukan untuk mempersiapkan pertandingan futsal antar SD/MI pada Agustus mendatang” pungkasnya. (Araf foto: Araf Hakim)

author
8 Responses
  1. author

    Ali Irfan5 years ago

    “Auw..auw..auw…”
    “Jebreet…Jebret…jebreett!”
    “Goalll…..!!!”

    Reply
  2. author

    Ustad Subur5 years ago

    alhamdulilah, luar biasa semangat anak-anak MI Luqman Al Hakim. Semangatnya luar biasa, kalian layak juara.

    Reply
  3. author

    Al Faris5 years ago

    Alhamdulillah, akhirnya menang juga

    Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      Ya, Faris juga kan pemainnya. Selamat ya…
      Kapan nih makan barengnya?

      Reply
  4. author

    Alfath Muhammad Azmi Kidz :35 years ago

    Isin Sunk , Mukane Nyong Muka Muka Melas :3
    Kesel Saking pertama mainna terus :3

    Reply
  5. author

    Ali Irfan5 years ago

    Alfath, jangan bilang2 punya wajah memelas, nanti semua teman2 kamu malah semakin memelas. Tapi dilihAt2, diamati, hanya ada 2 kata, “ya ta ya” hehehe

    Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      Ustad Ali jangan gitu, dong. Tenang AlFath! Foto kamu bagus kok, sama dengan aslinya, ya memang sih, agak-agak memelas gitu.

      Reply
  6. author

    Muhammad Hamzah Al-Fatih5 years ago

    Mantapppppppp…!!!!!

    Reply

Leave a reply "Skor 5-2, MI Luqman Al Hakim Juarai Futsal Kid`s Bupati Cup"