Meneladani Pahlawan

1 comment 183 views

DSC_02751Bertempat di halaman MI luqman Al Hakim seluruh Siswa dan guru MI Luqman Al Hakim melaksanakan upacara memperingati HUT RI ke -69 dan pengibaran bendera merah putih pada Ahad, 17 Agustus 2014. Bertindak sebagai inspektur upacara kepala madrasah Wiyarso, M.Pd.I. Upacara yang dimulai pada pukul 07.30 ini berlangsung dengan hikmat. Safira sebagai pemimpin upacara melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara itu Amel, Rabitha, dan Salma pun sukses melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera merah putih.

Dalam amanatnya Wiyarso menyampaikan bahwa kita harus belajar dengan para pahlawan yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan tanpa pamrih. Berjuang dengan semangat baja meskipun dengan persenjataan yang tidak seimbang namun mampu menggentarkan musuh. “Sebagai generasi penerus tugas kita adalah mengisi kemerdekaan ini, membangun negeri ini menjadi negara yang maju, mandiri dan sejahtera rakyatnya. Sebagai pelajar tugas utamanya adalah belajar, maka belajarlah sungguh-sungguh untuk menggapai cita-cita kalian” ungkapnya.

Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh salah satu siswa dan selesai jam 8.30 WIB.

author
One Response
  1. author

    Ali Irfan4 years ago

    Ada yg tidak biasa,Kayak baru dengar pembacaan doa dipimpin oleh Salah. Itu bukan Saleh? Kenapa ga dipimpin oleh Benar ya. Salah kok mimpin doa.

    Reply

Leave a reply "Meneladani Pahlawan"