Mohon Doa Restu, MI Luqman Al Hakim Kirimkan 24 Atlet OMP

ROKET MELESAT JAUH KE UDARA DI ATAS SEKOLAH. Jarak luncur mencapai kurang lebih 200 meter. Peluncuran roket ini menarik perhatian anak-anak MI Luqman Al Hakim. Terlihat di satu titik ada beberapa anak yang sibuk dengan perlengkapan roket. Itulah simulasi uji coba proyek pembuatan roket yang akan dilombakan dalam ajang OMP JSIT Korda Pekalongan.

DSC_0015_arafhakim DSC_0017_araf hakim

Pembuatan roket merupakan salah satu dari rangkaian mata lomba yang dikompetisikan. Beberapa lomba lain diantaranya ada LCC yang meliputi maple PAI, IPA, MTK, dan IPS. Pidato yang dilombakan antara lain pidato Bahasa Indonesia, pidato Bahasa Arab, dan Pidato Bahasa Inggris. Selain mapel, akan dilombakan juga menulis cerpen Tahfidz, MTK, dan SBK yang meliputi pembuatan roket serta lampion.

OMP akan dilaksanakan di SDIT Buah Hati Pemalang pada Sabtu 20 September 2014. Butuh kerja keras dan perjuangan besar untuk tampil sebagai pemenang. Para atlet akan bersaing dengan siswa-siswi SDIT dari Brebes, Kota Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Batang. Acara ini akan melibatkan sekitar 300 siswa-siswi terbaik dari sekolah masing-masing.

Yang menarik, adalah untuk pidato Bahasa Indonesia, saat perlombaan nanti peserta lomba menulis konsep pidato yang akan dilombakan, sebelum tampil. Sementara untuk lomba cerpen, penulisannya langsung dilakukan di tempat lomba.

Well, kita berikan semangat saja agar delegasi kita memberikan yang terbaik dan lolos sebagai pemenang. Jangan lupa pula kita doaka mereka agar bisa lanjut mengikuti OMP tingkat Jateng dan Yogyakarta, Oktober mendatang. Semangat bertanding!

author
6 Responses
  1. author

    Khusnun Nazila3 years ago

    kok tulisan pidato bahasa aarabny ada dua? ustadz Typo

    Reply
    • author
      Author

      admin3 years ago

      Oke sudah diedit. Suwun.

      Reply
  2. author

    pa wie3 years ago

    semangat …… kalian bisa, kalian sang juara
    do’a ustadz menyertai kalian Insyaallah.

    Reply
  3. author

    Dwi Putri Yuliani3 years ago

    Waktu peluncuran’ny lucu pd Merem2 hahaha.. sukses

    Reply
  4. author

    fairuzanwarhidayat3 years ago

    keren banget kaya rocket asli

    Reply
  5. author

    Fahmi3 years ago

    Harus semangat biar entar lomba nya menang lagi..

    Reply

Leave a reply "Mohon Doa Restu, MI Luqman Al Hakim Kirimkan 24 Atlet OMP"