Slawi Berhasil Meraih 5 Thropy Aksioma Kab. Tegal

araf hakim_DSC_0374

miluqmanalhakim.com. Apresiasi layak diberikan para atlet aksioma, karena kerja kerasya dalam mengukir prestasi dalam event dua tahunan ini, Aksioma. KKM Kecamatan Slawi berhasil membawa pulang 5 thropy. Menurut Burhaeni, meski hanya satu atlet yang meraih juara I, tapi punya peluang besar untuk seorang atlet lagi yang akan bertanding ke tingkat propinsi.

Kelima kejuaraan yang berhasil diraih adalah Juara I PidatoBahasa Jawa, Juara II Bahasa Arab Putri, Juara III Bahasa Arab Putra, Juara II Atletik Putri, dan Juara II Tenis Meja Putra. Masing-masing atlet yang berhasil sebagai juara antara lain, Aisyah dari MI Al Irsyad Al Islamiyah, Fakhriyati Ariqoh, Irsyad Dhiaulhaq, Dwi Putri Yuliani, dan Farel Faiq yang mewakili MI Luqman Al Hakim.

Nama terakhir yang disebut berpeluang lanjut ke tingkat propinsi karena peraih juara pertama Tenis Meja Putra adalah kelas 6. “Pada saat aksioma digelar, besar kemungkinan atlet kelas 6 sudah lulus atau sedang ujian,”ungkapnya.

Sementara itu apresiasi juga layak diberikan kepada para kontingen pramuka yang telah berpartisipasi dalam Perkemahan Gabungan MI se- Kabupaten Tegal. Meski belum tampil sebagai pemenang, tapi semangat dan kerja kerasnya luar biasa. Ini menjadi pelecut, sekaligus cambuk motivasi berprestasi lagi. “Terpilihnya kalian sebagai tim pramuka mewakili sekolah, adalah sebuah kemenangan tersendiri,” ungkap Wigiyatno.

author
3 Responses
  1. author

    Dwi Putri Yuliani3 years ago

    Waduhh ,, untung ketutupan piala

    Reply
  2. author
    Author

    admin3 years ago

    Tetep aja kepotret, selamat ya put!

    Reply
  3. author

    Al Faris3 years ago

    selamat ya para juara, …..semangatmu akan memacu teman2 tuk jadi juara

    Reply

Leave a reply "Slawi Berhasil Meraih 5 Thropy Aksioma Kab. Tegal"