Selamat Menempuh Hidup Baru

4 comments 205 views

DSC_0170 miluqmanalhakim.com. Sabtu, 24 Januari 2015 menjadi hari paling bahagia sekaligus bersejarah bagi Ustadzah Ika. Pemilik nama lengkap Ika Dian Lestari, S. PdI ini telah sah menjadi istri dari Wagino, lelaki asal Gunung Kidul, Yogyakarta, tepat setelah 5 tahun menjadi guru MI Luqman Al Hakim.

Namun, kebahagiaan tak hanya dimiliki kedua mempelai. Segenap dewan guru, orang tua murid berikut murid-muridnya turut bahagia pernikahannya. Ini terlihat saat resepsi pernikahan, sebagian besar dari mereka hadir memberikan ucapan selamat sekaligus doa, barakallah wabaraka alaikuma wajama’a bainakuma bikhair.

Perjalanan menuju rumahnya menyimpan sensasi tersendiri. MedanDSC_0166 yang naik turun beberapa bukit. Kondisi jalan yang sudah tak lagi mulus, lumayan bisa memacu adrenalin. Meski jarak tempuh sekitar 40 km, namun, itu tak menjadi masalah bagi para guru, orang tua murid, untuk menuju ke sana. Ustadzah Ika yang setiap hari pulang pergi Cawitali – Slawi saja tak masalah. Tentu lebih tidak masalah lagi buat guru-guru yang hanya sesekali ke rumahnya.

Ustadzah Ika, merupakan satu-satunya ustadzah dengan jarak terjauh. Setiap hari pulang pergi menggunakan kendaraan umum, sesekali diantar oleh ayah tercinta, dari rumah ke tempat mengajar. Jika ia bukan orang yang tangguh, mungkin sudah selesai kisahnya menjadi guru di MI Luqman Al Hakim. Ternyata jarak sama sekali tidak menjadi penghalang untuk mendidik anak-anak yang luar biasa. []

author
4 Responses
  1. author

    aenur ayu fs3 years ago

    barakallah lakuma wa baaroka alaikuma wajamaa bainakuma fil khoir… selamat ya say… moga jadi keluarga yg samawa.. mpe dipost di web… jadi iri… hehehe

    Reply
    • author

      Afra3 years ago

      Kok sama”wa”, wa siapa, Bu?
      Eh maaf, Selamat ya bu Dian, barakallah lakuma wa baaroka alaikuma wajamaa bainakuma fil khoir (ngopy teks punya bu Aan). Moga cepet diberi keturunan yang banyak. Sholeh semua….

      Reply
  2. author

    Furie3 years ago

    barokalloh… selamat ya bu Dian
    moga jd keluarga samara, banyak rizki, penuh berkah & memperoleh putra/putri yg sholeh. aamiin…

    Reply
  3. author

    Nila Na Lee3 years ago

    happy wedding mb dian,,

    Reply

Leave a reply "Selamat Menempuh Hidup Baru"