Kakak Adik Juara Karate

5 comments 335 views

100_2219Kerja keras dan latihan sungguh-sungguh berbuah manis. Itu sudah dibuktikan dua bersaudara Adigan Tegar Irawan (11) dan Olivia Zahratun Nisa (7). Kakak adik ini tampil menjadi juara dalam ajang POPDA Kabupaten Tegal. Tegar meraih medali emas, sedangkan adiknya Olivia meraih medali perunggu dalam cabang perlombaan karate.

Atas perolehan medali emas itu, Tegar berhak mengikuti POPDA propinsi yang akan berlangsung April mendatang.

Pada kejuaraan lain, putra dari pasangan Hartanta dan Sumiati ini juga berhasil menjadi juara tiga pada Kejurda Inkai tingkat Jawa Tengah yang berlangsung akhir Februari kemarin di Jepara.

“Kami latihan latihan 5 kali dalam seminggu di tiga tempat,” ujar Tegar yang bercita-cita jadi tentara mengikuti jejak ayah tercinta, Hartanta.

Tiga tempat latihan itu adalah lapangan dekat rumah, KODIM 0712, dan GOR Wisanggeni. Dukungan orang tuanya yang membuat prestasi dua bersaudara ini melejit. Bahkan adiknya, Olivia, tampil sebagai atlet termuda dalam ajang POPDA Kabupaten Tegal.

author
5 Responses
  1. author

    raufa4 years ago

    Selamat Tegar, Selamat Olivia. Kalian Hebat! Terus latihan semoga juara tingkat Propinsi.

    Reply
  2. author

    Ali Irfan4 years ago

    Halo Tegar!
    Mainkan jurusmu, keyakinan yang kuat mampu mengalahkan jiwa-jiwa yang lemah.

    Reply
  3. author

    sumiyati4 years ago

    Alhamdulillahirobilalamiiin… puji syukur tiada terhingga kepada Alloh SWT. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada para guru SDIT Lukman Alhakim yg telah memberikan dukungan dan fasilitasi untuk anak anak kami Adigan Tegar dan Olivia sehingga bisa menjadi pemenang pada Popda Tk Kab Tegal. Bimbingan dan arahan selalu kami harapkan untuk anak kami sehingga tetap semangat belajar dan betlatih dan tetap menjadi pribadi yg rendah hati dan hormat pd ortu dan para guru.dan smoga prestasi Tegar n Oliv bisa memacu adik adik yg lain untk mengukir prestasi sesuai bidang masing masing.

    Reply
  4. author

    By Rien4 years ago

    Luar biasa untuk Tegar dan Nisa, tingkatkan terus prestasimu, jangan menyerah selagi masih mampu dalam berjuan. ustad selalu berdo’a semoga selamanya akan berhasil. amiin

    Reply
  5. author

    daryono alfaruqi4 years ago

    subhanalloh…..asahlah terus potensi yang kalian miliki, pasti akan bermanfaat untuk dirimu dan orang lain di kemudian hari.

    Reply

Leave a reply "Kakak Adik Juara Karate"