Dua Murid MI Luqman Al Hakim Raih Posisi Runner-up Dalam 2 Ajang Berbeda

milaDalam hari yang sama, Kamis 26 Maret 2015, dua murid MI Terpadu Luqman AL Hakim berhasil mengukir prestasi dalam ajang berbeda. Gebyar Sains dan Pekaan Olahraga Pelajar. Keduanya tampil sebagai runner – up. Dua anak itu adalah Ala Millatin Nabawiyatin dan Adigan Tegar Irawan.

Mila, sapaan akrabnya, berhasil menjadi peringkat 2 dalam ajang Gebyar Sains SD/MI Tingkat Kab. Tegal, Kota Tegal, dan Kab. Brebes. Mila bersaing dengan 275 peserta dari tiga daerah. Dari MI Luqman Al Hakim mengirimkan 11 peserta. Delegasi dari MI Luqman Al Hakim, tiga diantaranya masuk 10 besar, termasuk Mila.

Khusnun Nazila Faozan menempati peringkat 7, sedangkan Ghifari Habib Yunus menempati peringkat 9. Gebyar Sains tersebut diselenggarakan dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun MTs Negeri Model Babakan ke- 48

Prestasi yang sama juga diraih Adigan Tegar Irawan dalam Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Karesidenan Pekalongan pada Cabang Karate. Ia harus puas sebagai runner – up dalam olahraga cabang Karate.

Kepala MI Terpadu Luqman Al Hakim Wiyarso, M. PdI mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih dua muridnya. Pak Wie berharap semangat mengukir prestasi terus digelorakan sampai kapanpun. “Prestasi bisa diraih atas kerja keras dan belajar sungguh-sungguh. Ini adalah prestasi yang layak disyukuri,” ungkapnya.

author
No Response

Leave a reply "Dua Murid MI Luqman Al Hakim Raih Posisi Runner-up Dalam 2 Ajang Berbeda"