Nadia Salsabila Melaju ke Propinsi

4 comments 135 views

NadiaMI Terpadu Luqman Al Hakim berhasil mempertahankan gelar juara di ajang KSM (Kompetisi Sains Madrasah) untuk kategori Matematika yang diselenggarakan Kementerian Agama pada Jumat, 8 Mei lalu.

Nadia Salsabila, siswi kelas 5 C berhasil meraih angka tertinggi dalam lomba yang diselenggarakan di MTS N 1 Lebaksiu. Ia berhasil menyisihkan 20 peserta dari MI lain yang berasal dari Kabupaten Tegal. Atas prestasi ini, Nadia berhak untuk mengikuti kompetisi berikutnya di level propinsi pada 3-5 Juni nanti di Donohudan.

Dibawah bimbingan Anita Tryastuti, S. Si, Nadia mengaku puas atas prestasi yang diraihnya saat ini. Semua ini tidak lepas dari peran dan doa guru dan orang tua yang terus memberi support kepadanya.

Apa yang didapat, justru memotivasi untuk terus belajar memberikan yang terbaik untuk setiap kesempatan yang ia dapatkan. “Saya akan menyiapkan sebisa saya untuk ikut lomba di Propinsi,” ungkapnya.

nadiaKepala MI Terpadu Luqman Al Hakim Wiyarso, M. PdI mengucapkan selamat kepada Nadya Salsabila atas prestasi yang berhasil diraih. “Nadia telah berhasil membawa nama baik sekolah, karena berhasil mempertahankan gelar juara di ajang yang sama,” ungkapnya.

Pada ajang Kompetisi Sains Madrasah sebelumnya, yang mendapatkan thropy seperti yang Nadia dapatkan adalah Sofa Rahma yang sekarang duduk di bangku kelas 6 B. Selamat Nadia!

author
4 Responses
  1. author

    daryono alfaruqi3 years ago

    semoga prestasi ini terus berlanjut sampai kamu menjadi sesuatu di dunia pendidikan. you are the best, nadia salsabila !

    Reply
  2. author

    Raufa3 years ago

    Selamat, Nad. Sukses juga di propinsi, ya…. 🙂

    Reply
  3. author

    pawie3 years ago

    Selamat dan sukses buat Nadia Salsabila Insyaallah Kamu bisa … ucapan selamat juga dari Ketua DPD Ust Mustofa S, Pembina Yayasan Ust. Daryono Yusuf, Pengurus Yayasan Ulin Nuha ” semua mendo”akan Nadia sukses sampai ke Jakarta “

    Reply
  4. author

    suto3 years ago

    Selamat dan sukses…ustadz/ustadzah selalu mendoakan

    Reply

Leave a reply "Nadia Salsabila Melaju ke Propinsi"