Nilai MTK & Bahasa Indonesia MI Luqman Al Hakim Peringkat 1 Se- Kab.Tegal

Prestasi menggembirakan datang dari MI Terpadu Luqman Al Hakim. Siswa-siswi lulus ujian dengan nilai memuaskan. Tercatat dari 93 siswa terdapat 16 siswa yang mendapat nilai 100 meliputi mapel Bahasa Inggris (4), Bahasa Arab (5), Akidah Akhlak (2), dan Matematika (5).

DSC_0602Atas prestasi ini, MI Luqman Al Hakim tampil di peringkat pertama di Sub Rayon Slawi. Nilai Matematika dan Bahasa Indonesia menempati peringkat I tingkat Kabupaten Tegal.

Mereka yang tampil di atas panggung karena mendapat nilai 100 antara lain, Adisty Zalfa Bestantia, Irsyad Dhilaulhaq Alta, Mohammad Dedi Akbar, untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika, dan Vinezza Pamalis yang juga mendapat nilai 100 untuk mapel Bahasa Inggris.

Dua nama lain yang mendapat nilai 100 adalah Ala Millatin Nabawiyatin dan Mu’tazamullah Al Faris. Dari Mapel Bahasa Arab yang berhasil mendapat nilai 100 tercatat nama Hana Mariska Rosnadiana, Khusnun Nazila Faozan, Ala Millatin Nabawiyatin, dan Finzi Mihyatul A’mal Zamzami. Sementara dari Mapel Akidah Akhlak keluar dua nama, Tasya Afit Triani dan Zanuba Barqiati Hasfat Fakhruroji.

DSC_0559

Pengawas Madrasah Munasikhah, S. PdI mengapresiasi positif atas prestasi MI Luqman Al Hakim. Ia menyampaikan, selain prestasi akademik yang harus ditingkatkan, prestasi hafalan Al Qur’an juga harus terus ditingkatkan dan dipertahankan.

Kepala MI Luqman Al Hakim Wiyarso, M. PdI mengungkapkan kebanggannya. “Ini menjadi bukti bahwa mengerjakan UN dengan jujur, nasib bisa mujur,” katanya. Ia menyampaikan bahwa sejak mereka kelas satu, sekolah menanamkan sportivitas dan kejujuran dalam mengerjakan soal-soal ulangan harian.

Di hadapan wali murid kelas 6, Wiyarso mengatakan bahwa prestasi ini bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa ada kerja keras dan kesungguhan. Minimal jika tidak menjadi yang terbaik, jadilah yang membahagiakan kedua orang tua, guru, dan masyarakat, agar hidup jadi lebih bermakna.

author
3 Responses
  1. author

    Fakhruroji3 years ago

    Subhanallah, selamat, kami ucapkan terima kasih kepada para ustadz/ustadzah yang telah mendidik dan membimbing anak-anak kami.

    Reply
  2. author

    Farhan Kurniawan3 years ago

    Wow, Amazing

    Reply
  3. author

    Ibnati Ulya3 years ago

    keren.

    Reply

Leave a reply "Nilai MTK & Bahasa Indonesia MI Luqman Al Hakim Peringkat 1 Se- Kab.Tegal"