Jambore Ranting Kecamatan Slawi, MI Luqman Al Hakim Borong 5 Piala

DSC_0829

Cuaca panas selama Jambore Ranting berlangsung tidak mengendurkan semangat peserta perwakilan Gudep MI Luqman Al Hakim. Terbukti mereka berhasil memborong 5 piala dalam Jambore Ranting Kecamatan Slawi yang diselenggarakan pada 28 – 30 Agustus 2015 di lapangan Desa Dukuhwringin. Masing-masing Juara I Putri Penjelajahan, Juara III LCTP, Regu Tergiat II Putri, Regu Tergiat III Putra, Juara Harapan III Pertendaan. Kegiatan yang dibuka oleh Camat Slawi selaku Mabiran ini diikuti oleh 41 regu putra dan 41 regu putri perwakilan Gudep se Kwarran Slawi.

DSC_0775

Disiplin dan semangat dalam berlatih membuahkan hasil. Wigiyatno salah satu pembina Pramuka sekaligus pendamping sangat bangga dengan prestasi ini. “Alhamdulillah, Latihan Pramuka yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini menjadi modal penting untuk mengikuti event seperti Jambore Ranting ini” jelasnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Wiyarso menyampaikan bahwa kegiatan Pramuka merupakan sarana efektif dalam pembentukan karakter anak. Beliau menambahkan sesuai dengan visi Pramuka SIT yaitu menjadi wadah aktivitas dalam mengembangkan karakter positif dan keterampilan hidup sesuai tugas perkembangan peserta didik, maka Pramuka menjadi ekstra kurikuler yang wajib diikuti seluruh siswa MI Luqman Al Hakim. “Selamat untuk anak-anakku peserta Jamran kalian telah memberikan yang terbaik” tambahnya.

author
4 Responses
  1. author

    daimankholil3 years ago

    Subhanallah, luar biasa….

    Reply
  2. author

    pawie3 years ago

    Subhanallah
    Agar jaya Indonesia
    Indonesia tanah airku
    KAMI JADI PANDUMU
    Allahu Akbar … !

    Reply
  3. author

    This is a AE3 years ago

    Ikut Nimbrug :3

    Reply
  4. author

    daryono yusuf3 years ago

    Wah,mi luqman al hakim top hebatnya

    Reply

Leave a reply "Jambore Ranting Kecamatan Slawi, MI Luqman Al Hakim Borong 5 Piala"