November Bulan Prestasi, MI Luqman Al Hakim Raih 6 Throphy

Alhamdulillah! November bulan panen prestasi bagi MI Luqman Al Hakim. Torehan prestasi diraih mulai dari level Kabupaten, Korda Pekalongan, bahkan sampai level nasional. Tidak hanya siswa, tapi juga para gurunya.

Diawali dari perhelatan Kemah Nasional (Kemnas) 3 di Bumi Perkemahan Coban Rondo Malang yang diselenggarakan 2-7 Nopember, MI Luqman Al Hakim mendapatkan apresiasi sebagai peserta tergiat untuk kategori pentas seni. Pentas seni yang berhasil menarik perhatian juara menampilkan drama musical yang mengangkat tema asap, sekaligus kepedulian pramuka dalam menjaga kelestarian alam. Drama musical ini memadukan gerak dan lagu-lagu penuh semangat kekhasan Pramuka SIT.

Sehari setelah pelaksanaan Kemnas, Amalia Syifa siswi kelas IV MI Terpadu Luqman Al Hakim Slawi berhasil meraih Juara I Speech Contest tingkat Kabupaten Tegal pada 8 September 2015 di SMP Negeri 1 Slawi.

Pekan depannya lagi, pada 15 Nopember, giliran guru-guru MI Luqman Al Hakim yang berhasi menorehkan prestasi. Anita Tryastuti, S Si dan Arie Iswantie, S. Si keluar sebagai runner- up Guru Kreatif untuk kategori PTK (Penelitian Tindakan Kelas) dan Dongeng Bahasa Jawa yang diselenggarakan JSIT Korda Pekalongan. Atas prestasi ini, keduanya berkesempatan mengikuti lomba serupa di tingkat propinsi di Karanganyar, Surakarta.

Pada tanggal yang sama di 15 Nopember, MI Luqman Al Hakim juga berhasil sebagai juara I kategori paduan suara dan runner up dalam lomba kesehatan gigi yang diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan.

Kepala Madrasah Ustad Wiyarso memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para siswa dan guru yang berhasil mengharumkan nama sekolah. “Tetap dan terus belajar. Selamat bagi yang sudah berprestasi. Semoga teman-teman yang lain menyusul,” ungkapnya.

author
One Response
  1. author

    alumni 9(humam)2 years ago

    pengen berkunjung deh…

    Reply

Leave a reply "November Bulan Prestasi, MI Luqman Al Hakim Raih 6 Throphy"