Borong 3 Piala, MI Luqman Al Hakim Butuh Lemari Thropy Lagi!

Jika pekan pertama masuk sekolah diisi dengan masa-masa penyesuaian semester dua, siswa-siswi MI Luqman Al Hakim ini justru memanfaatkan dengan mengikuti lomba di Pekalongan. Persiapan lomba yang dilaksanakan selama liburan pun tidak sia-sia.

Mereka pulang tidak membawa dengan tangan kosong. Prestasi membanggakan kembali diukir siswa-siswi MI Terpadu Luqman Al Hakim. Tiga piala berhasil dibawa pulang dan menambah koleksi thropy yang memenuhi lemari prestasi sekolah. “Sepertinya sekolah butuh bikin lemari thropy lagi,” ungkap Wiyarso Kepala MI Luqman Al Hakim.

Lomba Pelajar Kota Batik begitulah acara itu digelar. Acara tersebut diselenggarakan oleh SMP IT Assalam Boarding School, Pekalongan meliputi meliputi lomba tahfidz, MIPA, dan Puisi. Dalam lomba itu, MI Terpadu Luqman Al Hakim membawa 3 thropy yang mewakili ketiga lomba tersebut.

Ketiga siswa berprestasi tersebut adalah Nadia Salsabila (Runner-up MIPA), M. Naufal Athif (Runner up Tahfidz), dan Imed Aqel Nashrullah (Juara III Puisi). Masing-masing berasal dari kelas 6C, 6B, dan 6A. “Alhamdulilah mewakili semua parallel kelas 6,” ungkap Waka Kesiswaan Ali Irfan.

author
No Response

Leave a reply "Borong 3 Piala, MI Luqman Al Hakim Butuh Lemari Thropy Lagi!"