Oliv Raih 2 Gelar Juara pada Kejurwil INKAI Karisidenan Pekalongan

karate_araf_hakim_mi-luqman-al-hakimOlivia Zahrotunnisa  berhasil memetik hasil maksimal pada kejuaraan Wilayah Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Karisidenan Pekalongan. Ia berhasil menyabet 2 gelar yaitu  juara 1 Kata/Jurus Perorangan Usia Dini Putri dan Juara 3 Kumite +25 Kg Usia Dini Putri yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2016 di GOR Jatayu Kota Pekalongan. Olivia dan 415 peserta dari wilayah Batang sampai Brebes bertanding untuk menjadi yang terbaik pada kejuaraan ini.

Siswi kelas 4 MI Luqman Al Hakim ini jatuh cinta pada olah raga bela diri karate sejak kelas 1 SD. Ia berlatih Karate setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu di Ranting Kodim Tegal tempat ayahnya bertugas.

Oliv, demikian sapaan akrabnya bercita-cita menjadi juara dunia karate dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia. Latihan rutin dan tekad yang kuat dalam dirinya membuatnya optimis mampu menggapai cita-citanya.

Ia mengaku tidak ada masalah dengan kegiatannya yang padat. Usai pulang sekolah jam 15.30 segera saja dia mempersiapkan perlengkapan latihan karatenya. Ibunya yang memiliki tekad dan cita-cita yang sama selalu setia mengantarkan ke tempat latihan yang jaraknya 13 Km dari rumahnya

karate_araf-hakim

Olivia Zahrotunnisa siswi kelas 4 MI Luqman Al Hakim bercita-cita menjadi juara dunia karate terus giat berlatih untuk mewujudkannya.

.

Anak pasangan Hartanta dan Sumiati ini di tahun tahun yang sama juga mengukir prestasi sebagai Juara 2 O2SN dan Juara 2 POPDA Kabupaten Tegal untuk kategori kata pada cabang Karate. (Araf)

author
No Response

Leave a reply "Oliv Raih 2 Gelar Juara pada Kejurwil INKAI Karisidenan Pekalongan"