INKANAS Kabupaten Tegal Selenggarakan Ujian Kenaikan Sabuk

Miluqmanalhakim.com – Slawi, Ahad kemarin (26/11) bertempat di aula perkantoran Pemda Kabupaten Tegal ratusan karateka Institut Karate Nasional (INKANAS) Kabupaten Tegal selenggarakan ujian kenaikan sabuk dan penurunan Kyu. Rodadi DAN III Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam INKANAS Kabupaten Tegal memimpin langsung.

DSC_5327

Siswa MI Luqman Al Hakim ikuti ujian kenaikan sabuk INKANAS Kabupaten Tegal pada Ahad, 26 November 2017 di Aula Perkantoran Pemda Kabupaten Tegal

Tidak ketinggalan siswa MI Luqman Al Hakim yang tergabung dalam ekstrakurikuler karate turut dalam ujian ini. Sebanyak 40 siswa sabuk putih, kuning 1 orang, 7 hijau, dan 3 orang sabuk biru siap naik sabuk.
Arsya yang baru pertama ikut ujian ini merasa senang karena bertemu dengan perserta dari daerah lain. Lain halnya dengan Kafi siswa kelas 3 MI Luqman Al Hakim ini merasa grogi saat ujian. Kata yang sudah ia hafal mendadak buyar.

DSC_5228
Amirudin selaku penanggung jawab sekaligus pelatih karate di MI Luqman Al Hakim menyampaikan bahwa ujian yang dilaksanakan tiap semester ini wajib diikuti oleh seluruh peserta ekstrakurikuler karate. “Bagi yang tidak hadir maka akan diikutkan ujian susulan dalam waktu dekat” jelas beliau. (araf)

author
No Response

Leave a reply "INKANAS Kabupaten Tegal Selenggarakan Ujian Kenaikan Sabuk"