Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Saw MI Luqman Al Hakim Berlangsung Meriah

miluqmanalhakim.com. Momentum kelahiran Nabi Muhammad dimanfaatkan MI Luqman Al Hakim untuk mengenang perjuangan Rosulullah, Saw dan menanamkan kecintaan kepada Nabi untuk menjadi teladan terbaik. Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Saw MI Luqman Al Hakim yaitu cerdas cermat tahfidz, kaligrafi, mewarnai, nasyid, dan menulis cerpen Muhammad Teladanku.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin disambut penuh antusias siswa-siswi MI Luqman Al Hakim. Dimulai pukul 08.00 lantunan nasyid dari perwakilan kelas 4-5 mulai terdengar. Siswa kelas 1-3 sibuk dengan crayonnya untuk memberikan warna terbaik dalam lomba mewarnai. Ustad Habib dan Ustad Faeruz sudah sibuk menyeleksi lomba tahfidz. Ruang kelas 6 pun dipenuhi dengan peserta menggambar kaligrafi. Sementara Ustadzah Oema dan timnya harus memilih 3 cerpen terbaik untuk menjadi pemenang dalam Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Saw.

Ustad Daiman kepala Madrasah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan siswa kepada Nabi Muhammad, Saw dan menjadikannya sebagai teladan. Selain itu juga untuk menanamkan kecintaan pada seni islami sejak dini.

 

author
No Response

Leave a reply "Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Saw MI Luqman Al Hakim Berlangsung Meriah"