Thank You!

2 comments 158 views
Thank You!,5 / 5 ( 1votes )

Karya: Raisha Sovia Mawarni

Kelas 6B

DSC_0043

Ah… Sbentar lagi aku bakal keluar dari sekolah MI LUQMAN AL HAKIM ini. Uh! Bener bener tidak kerasa gitu. Tiba tiba sudah mau pisah sama temen temen dan guru guru di sini. Ga kebayang jika sudah pisah sama temen-temen serta guru-guru di sini. Kalo sudah lulus, pasti kita masuk sekolah SMP yang berbeda-beda. Dan pastinya juga, kita akan jarang ketemu atau ngumpul-ngumpul lagi kayak dulu.

Oke, dan mungkin ini adalah tulisan terakhir yang aku buat untuk dimuat di miluqmanalhakim.com Pertama, aku mau mengucapkan terima kasih banget buat ustadz ustadzah yang sudah memberi ilmu buat aku selama 6 tahun ini. Kalian selalu sabar mengahadapi aku yang mungkin nakal, tidak bisa diatur, sering membuat kalian kesel, dan mungkin aku belum bisa seperti apa yang kalian harapkan. Ustadz dan ustadzah di sini adalah guru yang baik. Tanpa Ustadz dan ustadzah, aku ga akan tau apa-apa. Dan di sini, di MI LUQMAN AL HAKIM, kalian mengajarkan banyak hal. Di sekolah ini juga, aku diajarkan hal-hal baik. MI LUQMAN AL HAKIM sekolah yang nyaman. Ah! Banyak banget kenangan yang sudah aku lalui bersama ustadz dan ustadzah di sini. Aku harap, kalian tidak melupakan aku ya! RAISHA SOVIA MAWARNI. Ustadz dan ustadzah tidak mungkin aku lupakan. Apalagi terhapus dari ingatan aku. Jasa kalian itu sungguh mulia. Saking mulianya, jasa ustadz dan ustadzah bikin aku pengen seperti kalian! Andai Ustadz dan ustadzah tau, cita-cita ku selain jadi penulis, aku punya cita-cita menjadi guru yang baik seperti kalian Aku di sini, selalu berdoa untuk Ustadz dan ustadzah. Semoga ustadz dan ustzadah sukses slalu, sehat slalu, dan yang pasti slalu jadi guru yang baik! Dan jangan lupa doain aku dan temen-temen juga ya! Kalian adalah salah satu yang orang yang berharga dalam hidup aku. Terima kasih.

DSC_0071

Buat temen-temen. Huaaa rasanya air mata ini mau netes kalo inget kita bakalan pisah. Kita ga bisa ngumpul-ngumpul lagi, kita ga bisa berantem kayak dulu lagi, kita ga bisa seru-seruan bareng lagi. Ya kalo misal nya ada waktu buat ngumpul, kita harus pergunakan waktu itu dengan baik. Karena waktu buat ngumpul-ngumpul itu susah banget didapetin. Kalian ini yang slalu nemenin aku selama 6 tahun di sekolah MI LUQMAN AL HAKIM. Kita lalui hari-hari di sekolah dengan suka dan duka. Setiap hari, adaa… aja yang ngebuat hari itu berkesan dan ngebuat hari itu ga bakal kita lupain. Kalian nyadar ga? Setiap ada hari libur, kita pasti rencanain buat hang out bareng. Kadang renang, kadang makan-makan, kadang main ke rumah temen. Beberapa minggu lagi, kita bakalan pisah. Aduh, netes nih air matanya. Usap dulu ah!. Kalo kita sudah pisah, kita harus saling inget ya! Kita ga boleh ngelupain satu sama lain. Dan kalo kita pisah nanti, aku pasti bakalan kangen banget sama kalian-kalian semua yang tiap hari buat aku seneng, ngebuat aku kesel, ngebuat aku marah, ngebuat aku bahagia, dan kalian adalah temen-temen yang slalu ngebuat hidup aku berwarna. Aku ingin, kita bisa bareng-bareng lagi kayak dulu. Dan kita, bakalan jadi temen untuk selamanya. Kalian adalah teman yang baik. Kalian yang selalu mengerti aku di saat aku terpuruk. Kebaikan kalian semua pasti bakal aku inget terus. Aku bersyukur mendapat temen dan sahabat yang baik seperti kalian. Aku memang tidak sempurna. Aku juga pastinya sering buat kalian kesel, buat kalian marah karena kelakuanku. Tapi asal kalian tau, tidak ada sedikit pun niat buat nyakitin hati kalian. Makasih ya buat semua. Makasih juga buat para satpam yang sudah menjaga sekolah MI LUQMAN AL HAKIM. Berkat kalian, sekolah ini aman! Hehe. Makasih buat amah yang slalu menyiapkan makanan siang untuk kita!. Buat ami juga terima kasih. Kalian yang selalu nganterin makan siang kita. Maafin kita yang kadang protes kalau makanannya datangnya telat. Maafin kita ya…. Pokoknya, semua hal yang ada di MI LUQMAN AL HAKIM ini tidak bakal aku lupain. Dan pasti aku bakalan kangen banget sama semua hal tentang MI LUQMAN AL HAKIM. MI LUQMAN AL HAKIM is the best!

 

author
2 Responses
  1. author

    Nafis4 years ago

    WOW

    Reply
  2. author

    pa wi4 years ago

    terima kasih raisha atas do’anya semoga kamu jadi anak sholehah, cerdas dan sukses.
    pesen ustadz : jaga sholat taat kepada orang tua, kunci sukses : keras bekerja, keras belajar dan keras berdo’a

    Reply

Leave a reply "Thank You!"