MI Luqman Al Hakim Borong 3 Piala COMFAS

7 comments 236 views

11180000_1024551240905660_1112077063_n

miluqmanalhakim.com. Tim Futsal MI Luqman Al Hakim berhasil mempertahankan gelar juara dalam kejuaraan futsal yang diselenggarakan SMP Muhammadiyah. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Milad sekolah ke 38. Tahun ini bahkan menambah daftar juara lagi. Selain juara I, tim futsal yang sama berhasil meraih runner – up.

Acara futsal diikuti oleh 18 tim futsal dari 14 sekolah yang berasal dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kab. Brebes dan Kabupaten Pemalang. Aroma kemenangan ini terlihat saat babak penyisihan, karena berhasil mencetak angka kemenangan 8-1 saat grup pertama melawan tim futsal SD Muhammadiyah Pesarean. Sementara tim kedua berhasil meraih kemenangan atas SD Muhamdiyah Kemantran dengan skor 3-0.Tim 1 dipimpin oleh Faris, sementara tim kedua digawangi oleh Rafi. Atas kemenangan itu dipastikan keduanya tampil dalam babak semifinal.

Aura kemenangan itu semakin terlihat saat kedua tim yang maju dalam babak semifinal, menang! Sehingga saat final, mempertandingkan kedua tim dari MI Luqman Al Hakim. Juara ketiga berhasil diraih SD Muhamadiyah Pesarean.

DSC_0092Di ajang berbeda, delegasi dari MI Luqman Al Hakim berhasil meraih juara pertama dalam lomba menyanyi. Muara Kasih Bunda yang dibawakan Lala mampu memikat dewan juri. DSC_0011Lagu bergenre dangdut ini dibawakan nyaris sempurna pada ajang Comfas (Competition of Fashion Show Art and Sport) dalam rangka Milad SMP Muhammadiyah Adiwerna ke -38 pada Sabtu, 25 April 2015. Lala berhasil meraih juara I dan berhak membawa piagam, tropi, dan uang pembinaan . Siswa kelas IV MIT Luqman Al Hakim ini sangat senang dengan capaian ini. Kerja keras dan semangat yang tinggi menjadi modal penting bagi Lala.

Ketika ditanya Lala mengaku sempat grogi dan canggung. Namun berkat motivasi dari teman-temannya ia berhasil mengatasinya. Selain Lala, Hanifah dan Nalin juga ikut dalam ajang ini. Hanifa yang membawakan lagu I Proud of You Moslem dan Nalin yang membawakan Lagu Cinta Untuk Mama sudah tampil maksimal. Meskipun belum juara mereka mengaku cukup puas karena mendapat pengalaman luar biasa. []

author
7 Responses
  1. author

    hasna3 years ago

    Wuiiiiih keren. Selamat ya buat kalian semua! Tahun depan juara lagi!

    Reply
  2. author

    Fajar Mulyanto3 years ago

    mantap…

    Reply
  3. author

    Agus Kharir3 years ago

    Alhamdulillah,… terimakasih para pembimbing,..!!!!

    Reply
  4. author

    Achmad Dimyati3 years ago

    sukses harus banyak latihan lagi agar lebih sukses ditngkt yg lebih tinggi lagi

    Reply
  5. author

    Agus Kharir3 years ago

    Ya setuju pak….

    Reply
  6. author

    Tyas Tyas3 years ago

    selamattt

    Reply
  7. author

    Al Faris3 years ago

    mantap,,, Alhamdulillah bs juara lg

    Reply

Leave a reply "MI Luqman Al Hakim Borong 3 Piala COMFAS"